IbuSibuk Influencer, Aplikasi Orami yang Bikin Para Ibu Banyak Cuan

 

Setelah memasuki dunia pernikahan dan bahkan punya label sebagai ibu alias emak, ngerasa nggak sih kalau hidup ini makin sibuk aja? Kalau dulu saat gadis hanya melakukan pekerjaan untuk membantu ibu kita di rumah, di status hidup baru di mana kita ini bahkan “sudah ibu itu sendiri”, tanggung jawab makin besar bukan?


Yap, tanggung jawab kita tentang pekerjaan per-ibu-an (meski kadang juga dibantu dikit-dikit sama suami) yang seabreg mulai dari bangun sampai tidur lagi. Mulai dari masak, bersih-bersih rumah, mencuci, menyetrika, mengurus anak dan suami, hwaaa… banyak sudah rincian tugas para emak.

Meski dengan banyaknya pekerjaan rumah tangga, seorang ibu biasanya masih merasa belum produktif kalau belum “menghasilkan uang sendiri”. Karenanya jangan heran jika banyak ibu-ibu yang memilih bekerja di luar rumah, berjualan online, atau memiliki usaha di rumahnya (catering, bisnis kecantikan dan lainya). Sayangnya tidak semua ibu punya kesempatan bekerja di luar rumah. Usaha online pun terkadang tidak lancar sebab terbatasnya dana yang ada.

Nah, terkait keinginan produktif di tengah kesibukan para ibu, ada alternatif agar para perempuan (khususnya para ibu) sibuk bisa menambah penghasilan. Dengan cara apa? Menjadi influencer. Influencer sendiri merupakan orang yang dianggap punya peran penting dalam suatu komunitas. Sederhananya, influencer adalah sosok yang didengar oleh orang lain.

Tidak muluk-muluk seperti selebritas yang didengar dan dikenal secara nasional, sebagian influencer dianggap berpengaruh untuk orang-orang di sekitarnya dan pengikutnya di social media. Tapi jika beruntung, ada lho yang sampai jadi selebgram. Wih, pundi-pundi cuan pun akan dikantongi. Bagaimana caranya? Yuk simak dulu uraian di bawah ini.

Ikut IbuSibuk Influencer, Tambah Penghasilanmu Sekarang


IbuSibuk merupakan platform influencer sebagai wadah bagi perempuan (khususnya para Ibu) untuk bisa mendapat penghasilan tambahan dengan menjadi seorang influencer. Dan tentunya, para Ibu bisa mengerjakan tugas-tugas dari IbuSibuk hanya dari rumah saja. Jadi tidak perlu khawatir, bisa banget kok sambil menemani si kecil ataupun sembari mengerjakan tugas rumah seperti biasanya.

Keuntungan dan Jenis Campaign IbuSibuk

IbuSibuk Influencer memungkinkan para Ibu mendapat penghasilan tambahan tak hanya berupa uang hingga jutaan rupiah. Tapia ada juga beberapa keuntungan sebagai berikut :

  • -          Produk gratis
  • -          Voucher yang bisa dibelanjakan
  • -          Pulsa gratis
  • -          Pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan skill secara gratis

Sedangkan beberapa jenis campaign yang bisa didapatkan di IbuSibuk meliputi:

-         Giveaway

Para Ibu mendapat produk atau hadiah lainnya secara cuma-cuma dengan memenuhi persyaratan tertentu dan bagi mereka yang beruntung sebagai pemenang

Product Review

Para Ibu memberikan ulasan atau testimoni mengenai kualitas suatu produk barang atau jasa berdasarkan pengalaman faktual pengguna. Teknisnya, seseorang menggunakan suatu produk, kemudian menuliskan pengalaman tersebut serta memberikan penilai berdasarkan tingkat kepuasaan yang dirasakan

-         Survey

Para Ibu bisa mendapat penghasilan dengan mengisi survey yang ada pada platform

 

Persyaratan Menjadi IbuSibuk Influencer

Kita para ibu bisa langsung mendaftar IbuSibuk Influencer kapan saja di mana saja tanpa batas waktu registrasi lho. Dan perlu diketahui, tidak ada pungutan biaya apapun untuk mendaftar ibu sibuk. Nah, berikut ini syarat menjadi influencer di IbuSibuk Influencer adalah :

  • -       Memiliki handphone yang bisa digunakan untuk internet dan membuka social media seperti          Instagram, Twitter, Tiktok, dan lainnya
  • -        Sudah menikah
  • -        Memiliki akun Instagram
  • -       Akun social media terbuka untuk umum (public dan bukan privat) agar bisa dilihat oleh                 khalayak umum
  • -        Memiliki akun dan follower asli (tidak ada minimum follower)

 Cara Mendaftar IbuSibuk Influencer dan Mengikuti Campaign

Cara Daftar IbuSibuk

Cara daftar IbuSibuk Influencer adalah dengan langsung men-download aplikasi Orami lalu klik menu IbuSibuk, dan daftarkan diri disana atau bisa melalui link https://bit.ly/ibusibukbpn.

Cara Ikuti Campaign IbuSibuk

Untuk bisa mengikuti campaign Ibu sibuk, terlebih dahulu harus mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Membuka aplikasi Orami kemudian pilih tab (menu) IbuSibuk Influencer (pastikan sudah mendaftar)
  • Selanjutnya pilih Campaign yang diminati  dan pastikan Ibu sudah sesuai syarat dan ketentuan di setiap campaign.
  • Klik menu Ajukan
  • Selanjutnya, tunggu email konfirmasi jika Ibu sudah berhak mengikuti campaign. Jangan lupa menyelesaikan tugas yang ada dengan submit campaign yang sudah dikerjakan oleh Ibu melalui link yang ada pada aplikasi dan tunggu review dari tim IbuSibuk.
  • Terakhir, selamat menikmati kiriman komisi/hadiah dari campaign yang sudah selesai di review.

Itulah sekelumit cerita #IbuSibukInfluencer yang bisa membuat para Ibu memiliki tambahan penghasilan berupa uang, voucher, pulsa, produk gratis, dan masih banyak lagi yang lainnya. Demi cuan dan keuntungan lainnya, ayok buruan ikutan daftar buibu….

 

Comments

  1. Mau ikutan coba... Free kan ya kak?

    ReplyDelete
  2. Wih... Lumayan nanti kalau dapat voucher sama pulsa...

    ReplyDelete
  3. Jadi influencer di IbuSibuk bisa berkesempatan dapat pelatihan buat ningkatin skill secara gratis. Wah, jadi nggak cuma dapat materi (uang/produk) tapi dapat ilmu juga ya mbak

    ReplyDelete
  4. Orami keren banget ya?

    Tau bahwa ibu rumah tangga juga butuh penghasilan tambahan

    jangan belanja melulu ^^

    ReplyDelete
  5. Aku mau ikutan coba bisa gak? kalau belum jadi ibu.

    ReplyDelete
  6. Setelah jadi emak, 24 jam rasanya gak cukup ya mba. Hanya saja semua bergantung kita. Secapek-capeknya emak di rumah, dengan multitaskingnya tetap bisa dapet cuan tambahan, misalnya ikutan campaign IbuSibuk di Orami.

    ReplyDelete
  7. Bagus banget ini aplikasi IbuSibuk yang bantuin banget ibu-ibu untuk lebih produktif dari rumah saja.
    Saya udah daftar dong, tinggal cek ricek campaign nih, mau cari yang cocok :)

    ReplyDelete
  8. Menjadi influencer dan menggunakan aalah satu aplikasi tersebut mendorong mendapatkan manfaat

    ReplyDelete
  9. Yeay, saya juga sudah mendaftar ke ibu-ibu sibuk mbak. Bisa banget buat meningkatkan kualitas sekaligus tetap bisa menjemput rezeki dari rumah. Semoga kita dimudahkan dalam menjemput rezeki walaupun di rumah saja ya, mbak

    ReplyDelete
  10. Yuhuu saya juga udah saftar dong jadi influencer
    di IbuSibuk by Orami ini. Cuma belum rejeki dapat job nih semoga aja nanti ada bid aku yang nyantol :D yang penting udah gabung dulu ya :)

    ReplyDelete
  11. banyak banget ya manfaat gabung dengan ibusibuk, dapat cuan juga nambah ilmu dan makin banyak jaringan lainnya

    ReplyDelete
  12. Banyak keuntungannya ya gabung di
    IbuSibuk Influencer ini. Jadi memungkinkan para Ibu mendapat penghasilan tambahan tak hanya berupa uang hingga jutaan rupiah tapi juga manfaat lainnya.Sayang aku sering ga bisa ikutan campaignya karena kendala usia, dah 45 tahun akutuuu huhuhu

    ReplyDelete
  13. Ibu-ibu masin media sosial kalau bergabung dengan IbuSibuk ini jadi bermanfaat banget waktunya ya. Sibuk yang menghasilkan cuan, lebih kreatif, dan banyak manfaat lainnya. Bye-bye rumpi kalau tergabung di sini.

    ReplyDelete
  14. Dari penamaan aplikasinya aja sudah memunculkan vibes yang positif. Para ibu juga bisa tetap menghasilkan meski di rumah saja. Kapan-kapan ngintip ah, siapa tahu ada kegiatan yang pas buat saya.

    ReplyDelete
  15. banyak keuntungan bergabung di ibu sibuk ya ... selamat menikmati campaign di ibu sibuk no. rumpi, dan gunakan sosialmu dengan baik

    ReplyDelete
  16. Baru tahu saya ada aplikasi IbuSibuk ini yang bisa membuat ibu lebih berpenghasilan walau di rumah saja. Skrng pekerjaan tidak melulu di kantor saja ya mba namun semua yg menghasilkan bisa dikatakan bekerja termasuk influencer

    ReplyDelete
  17. Kapan hari, adek sepupuku tuh nanya soal app yg bisa bikin cuan melalui pemanfaatan socmed.
    Aku masih clueless, sampai baca artikel ini.
    Makasii makasiiii

    ReplyDelete
  18. Senang ada wadah bermanfaat eh bisa menghasilkan cuan juga ya buat para ibu. Daku rekomendasikan ini ke kakak daku, karena beliau memang sudah jadi ibuk² hehe.

    ReplyDelete
  19. wah makin produktif nih ibu rumah tangga, di masa pandemi tetep bisa dapat cuan dari IbuSibuk. Kalo kayak gini makin bikin ibu rumah tangga lebih berdaya dan percaya diri, karena punya simpenan duit sendiri hehe. Lumayan bisa buat jajan lipen *eh. Pengen nyobain juga deh mbak :)

    ReplyDelete
  20. Asyiknya ibu rumah tangga bisa produktif juga berkat aplikasi ibusibuk influencer jadi bisa dapat penghasilan tambahan ya

    ReplyDelete
  21. Wah, gebrakan Orami luar biasa nih! Memfasilitasi dan membuka peluang rezeki untuk para ibu sibuk agar tak hanya sibuk belanja online, atau sekedar habiskan kuota internetnya dengan mantengin sosmed or Youtube, tapi juga menghasilkan cuan, ya? Keren nih, Orami. Keep the good works!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah memberikan komentar. Tunggu kunjungan balik saya ke Blog teman-teman :)