Sedang Krisis? Sehatkan Hatimu dengan Cara Alami Ini Guys

Hari ini aku sedang ingin membahas tentang hati. Boleh kan guys aku sedikit berkisah. Dulu sekali, ada seseorang yang berjanji, dan dengan bodohnya ada seorang perempuan yang percaya sekali pada janji itu.Hari berlalu, bulan berlalu, dan begitu pun dengan tahun yang tak terasa terlewati.



Sedihnya, seseorang yang berjanji tadi akhirnya ingkar. Keingkaran pertama, kedua, dan seterusnya. Harusnya si perempuan itu sempurna meninggalkannya bukan? Tapi kisah ini berubah menjengkelkan sebab tokoh perempuan itu tak kunjung berpindah hatinya. Diam di tempat yang sama, berharap nama orang yang terlanjur terpatri di hatinya kembali.

Waktu berlalu dan perempuan itu tak kunjung berubah. Dan hari itu datang, pada akhirnya ia mendapatkan jawaban dari seseorang yang ditunggunya sekian lama. Si pemberi janji hanya mengucapkan tepat tiga kalimat. “Ada janji yang terus ditepati. Ada janji yang tak disanggupi. Tepatilah bila mampu dan mundur jika tak sanggup”. Intinya, ia menyerah pada janji yang dibuatnya sendiri. Lantas apa yang terjadi pada si perempuan? Apa lagi selain hati yang hancur dan bertambah sakit.

Namun perlu kamu tahu guys, tidak ada sakit yang tak ada obatnya. Pun dengan hati si perempuan tadi. Waktu perlahan mengobati sakit hatinya. Dengan jalan bertemu banyak orang, bersinggungan dengan banyak pengalaman, menempuh banyak perjalanan, dan juga mensyukuri pemberian Tuhan.
Itu dia sedikit kisah tentang hati yang saya dapat di perjalanan pulang tadi. Nah, ngomong-ngomong tentang hati dalam arti sesungguhnya (organ fisik), bagaimana cara menyehatkannya?  

Masyarakat kita mempercayai jika jamu temulawak tradisional baik untuk organ hati.  Kira-kira hal itu mitos atau fakta ya guys? Menurut Irhan Hasan, dokter spesialis penyakit dalam RSCM dalam mengatakan pada kompas.com (15/7/2014) jika temulawak memang bisa memberikan proteksi (perlindungan) bagi organ hati.

Ada juga penyataan Profesor Bambang Pujiasmanto dalam kompas.com (2/7/2018) menuturkan bahwa meminum ramuan temulawak secara teratur memang bisa memulihkan kondisi seseorang dengan gangguan hati. Nah, dari dua pernyataan ahli di atas bisa kita simpulkan bahwa ramuan atau jamu temulawak bisa mencegah dan melindungi organ hati dengan baik.

Sayangnya di era millennial ini susah banget kan guys menemukan penjual jamu-jamu berkeliling. Karenanya mau tidak mau kita harus membuat ramuan sari temulawak sendiri. Mungkin bagi sebagian orang membuat sari temulawak sendiri sangat mudah. Tapi bagi mereka para pekerja dengan segenap tuntutan yang melekat padanya, membuat minuman temulawak sangatlah sulit.

Nah terkait hal ini, aku akan share pengalaman menemukan minuman herbal alami yang praktis. Nama produknya adalah Herbadrink varian Sari Temulawak. Herbadrink Sari Temulawak ini merupakan jenis minuman herbal yang menggunakan resep tradisional Indonesia. Bahannya pun merupakan tumbuhan alami hasil tanah negeri kita.

Lho kok bisa tahu bahannya alami sih? Iya, sebab rasanya tidak meninggalkan ciri khas jamu temulawak asli Indonesia. Untuk membuatnya, kamu tinggal membuka satu sachet Herbadrink dan campur dengan air mendidih ataupun air dingin sekitar 150 ml.  Setelah itu aduk hingga merata dan Herbadrink Sari Jahe bisa langsung kamu nikmati.

Beda Herbadrink dengan jamu temulawak yang dijual pedagang kaki lima adalah proses pembuatannya yang menggunakan teknologi modern. Tentu hal ini membuat Herbadrink menjadi produk yang nggak diragukan ya guys higienitasnya. Selain keunggulan itu, Herbadrink juga praktis untuk di bawa ke mana-mana.


Itu dia dua cerita tentang hati yang harus kita jaga kesehatannya. Keduanya penting dan mendesak ya guys untuk diusahakan. Ya, sebab hati kita berhak bahagia dan berhak didukung kesehatannya dengan cara-cara alami yang tidak berbahaya.


Comments