Risma Beauty Care, Jasa Perawatan Wajah Lengkap yang Bisa Kamu Datangkan ke Rumahmu

Menurut kamu perawatan wajah itu penting nggak sih? Kalau menurutku sendiri, perawatan itu bukan sekedar memperdulikan tampilan fisik atau menomorsatukan tampilan luar. Lebih jauh merawat adalah tentang menjaga kesehatan diri, tidak hanya wajah tapi juga keseluruhan jasmani.


Nah, perawatan ini bisa kita lakukan sendiri, bisa juga diserahkan pada ahlinya. Kalau kamu ngerasa mampu merawat sendiri dan hasilnya bagus, why not? Tapi kalau kamu ngerasa nggak ahli atau takut mall praktek mending serahkan ke ahlinya. Sekarang nggak susah kan ya untuk mencari klinik atau tempat perawatan wajah.


Tapi sayangnya, meski tempat perawatan menjamur di mana-mana mereka yang sibuk bekerja atau mungkin ibu rumah tangga bahkan yang nggak sempat untuk keluar rumah. Boro-boro mau keluar rumah perawatan 2-3 jam, nunggu antrian saja kadang hingga 1 jam.

Tapi kabar baiknya, di Kota Malang kini hadir Risma Beauty Care (RBC). RBC ini merupakan jasa perawatan wajah yang bisa datang langsung ke rumahmu. Tentu saja hal ini memberikan banyak keuntungan. Salah satunya kamu nggak perlu repot-repot antri. Mending energimu dibuat untuk bersantai dan menikmati hari libur di rumah.


Oia, di RBC ini ada beberapa jenis perawatan mulai dari detox, facial collagen, galvanic spa, facial gold, hingga micro dermabrasion. Yang membuat perawatan ini beda dari yang lain adalah harganya yang ramah kantong. Bayangkan saja, untuk setiap perawatan di atas sudah termasuk cleansing, peeling, massage, uap, ekstraksi komedo, HF, PDT Mask, dan masker. Gimana, cucmeo kan?



Nah, sekarang aku mau share pengalamanku perawatan di RBC. Pertama-tama, aku pesen dulu dong ya lewat WA, trus janjian deh sama petugasnya. Nah di hari H, pertama-tama petugas akan mengidentifikasi wajah kita. Cocoknya perawatan apa dan paling recommended diapain, gitu intinya.
Pertama-tama muka kita bakal dibersihkan dulu ya, samalah kayak facial pada umumnya. Selanjutnya ada proses pemijatan yang berfungsi untuk merelaksasi kulit. Manfaatnya, tentu saja kulit kita akan semakin kencang dan segar.


Selanjutnya karena aku berjerawat, tentu komedo dan jerawat ini dipencet dulu. Setelah itu, baru dilakukan proses HF, ultrasound, dan pdt light. Nah, aku bakal jelasin satu-satu ya tentang tahapan-tahapannya.

High Frequency (HF) adalah instrument frekuensi tinggi elektroterapi untuk meningkatkan sirkuasi darah, anti bakteri, anti inflamasi biasa digunakan setelah extraksi comedo. Sedangkan ultrasound adalah penetrasi gelombang elektronik untuk membantu penyerapan nutrisi (skinfood atau serum), membantu peremajaan sel, membantu dalam mengeluarkan racun diwajah, dan membuat kulit lebih sehat. Selain itu, proses ini dapat mengeliminasi lemak dari tubuh.

Satu lagi, pdt light (di sini kita macam main topeng-topengan ya, wkwk) yang berfungsi mengurangi peradangan jerawat, mengurangi kadar minyak, mencerahkan wajah, mengecilkan pori, hingga mengencangkan wajah. Ada juga proses uap, tapi aku tuh lupa ambil fotonya.


Nah, yang aku rasakan setelah perawatan muka di RBC adalah kulit yang begitu segar. Jerawat yang pudar pasca pemencetan dan proses lainnya. Setelah melakukan proses perawatan di RBC hanya satu kali, yang jelas perubahan adalah tampil lebih segar dan bersemangat. Tapi kalau kamu nanya apa langsung kinclong dan glowing, tentu ini tergantung jenis kulit. Yang jelas untuk mendapat hasil yang maksimal tentu diperlukan perawatan yang rutin.


Tapi sebagai catatan, review ini adalah pengalaman pribadi saya. Perawatan itu juga ada yang cocok dan nda cocok. Jadi cocok di aku belum tentu di kamu ya. Kamu bisa kepo lebih lanjut dengan klik di sini. Oke, itu saja cuap-cuap aku tentang RBC. Sebelum kamu nanya kontaknya di mana, simak info di bawah ini ya. 


Comments

Post a Comment

Terima kasih telah memberikan komentar. Tunggu kunjungan balik saya ke Blog teman-teman :)