Review Bless Acne Face Powder, Bedak Favorit Pejuang Jerawat

Hai Rek, selamat datang kembali di laman ini. Jadi apa kabar hari ini, sehat? Bahagia? Seperti judulnya, hari ini aku akan review Bless Acne Face Powder alias bedak Bless yang khusus untuk wajah berjerawat. Aku tertarik mencoba ini karena ada paket eksklusif bless x Puspitamayangsari. Dan tentunya, bedak ini sedang populer banget di sosial media.



Nah, aku beli bedak ini di @blesscosmetics di Shopee seharga Rp 93.000. Kamu juga bisa beli di toko seperti Guardian juga. Nah, kira-kira seperti apa bedak dengan paket eksklusif ini? Yuk langsung saja simak.


Produknya dikemas cantik da nada foto Kak Puspitamayangsari di bagian depannya. Selain foto ada juga kata-kata kak Puspi seperti ini, “Kalau kamu sayang-sayangi juga kulitmu, dia nggak akan khianatin kamu kok..”. Setuju banget sih dengan kata-kata ini, sebab kulit kalau dirawat pastinya akan bagus. Beda sama si dia rek, sudah kamu jaga, rawat, sayangi, eh malah pergi sama yang lain. Uhukk.. Haha..


Isi dari paket ini ada Bless Acne Face Powder, voucher Rp 20.000 yang bisa digunakan untuk membeli produk Bless, dan juga ada Bless Healty Glow Foundation.

Bless Acne Face Powder


Bless Acne Face Powder ini klaimnya diformulasikan khusus untuk memulas dan merawat kulit berjerawat serta memberikan penambilan yang segar. Cara pemakaiannya dengan cara diulaskan pada wajah secara tipis dan merata.

Warning : Tidak digunakan pada ulit yang terkelupas dan teriritasi.

Nah, tadi aku mencoba bedak ini Rek di wajahku yang berjerawat tapi tidak terkelupas. Hanya masih ada noda hitam bekas jerawat. Tadi aku pake di satu sisi wajah tanpa memakai apapun sebelumnya. Hasilnya lumayan tercover tapi masih terlihat bekas-bekas jerawat yang menghitam. Di satu sisi lainnya, aku memakai moisturizer tipis-tipis (wardah day cream), kemudian lanjut ditimpa Bless Acne Face Powder. Dan hasilnya, noda bekas jerawat lebih tercover dan tekstur kulit kita terlihat lebih halus.



Sebenarnya di note yang ada di dalam produk ini disarankan untuk menggunakan Bless Acne Liquid Foundation sebelum memakai bedak. Sayangnya, aku belum tertarik memakai foundation. Khawatirnya, nggak cocok dan malah berjerawat.

Tapi menurutku, memakai moisturizer tipis lalu ditimpa bedak ini sudah cukup meng-cover bekas-bekas jerawat kok. Apalagi menggunakan foundation, pasti makin tercover dengan baik.


Oia, aku beli bedak ini yang warna beige sebab aku pikir cocok buat kulitku yang sawo matang. Nah, di foto memang sengaja ga pake apapun selain bedak. Tujuannya, agar supaya kalian bisa tahu begimana performa si bedak ini tanpa tambahan produk apapun. 

Comments