Yuk Ikuti Pelatihan Bahasa Inggris Prakerja

Dalam dunia belajar tidak ada kata terlambat, oleh karena itu meskipun Anda sudah tidak duduk di bangku sekolahan bukan berarti Anda berhenti belajar. Ilmu pengetahuan dari masa ke masa akan terus mengalami perkembangan seperti teknologi. Sebab itulah Anda dituntut untuk terus belajar tanpa batas. Untuk saat ini ada pelatihan intensif prakerja yang bisa dimanfaatkan supaya Anda dapat menggali kemampuan yang dimiliki.


EF Adults prakerja menyediakan beberapa program pelatihan bahasa Inggris untuk dewasa, di antaranya seperti berikut:

1.      Smart kelas

Untuk program smart kelas tersebut akan dibagi menjadi beberapa tahapan, yaitu belajar atau learn, aplikasi atau Appy, dan coba atau Try. Melalui ketiga penggabungan metode belajar tersebut maka diharapkan belajar bahasa Inggris terasa lebih menarik dan mudah. Terlebih lagi bagi orang dewasa pada level pemula.

Anda tidak hanya bisa belajar mengenai kehidupan sehari-hari saja. Akan tetapi Anda juga didukung dengan adanya perangkat aplikasi secara online. Untuk sistem yang diberikan tersebut menjadi siklus pembelajaran yang mana didalamnya dapat membantu para peserta untuk memperkuat dan membangun rasa percaya diri untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

2.      Classroom Experience

Program belajar bahasa Inggris selanjutnya yaitu classroom experience yang memberikan nuansa lounge yang cozy. Dilengkapi juga dengan adanya fasilitas free wi-fi untuk dijadikan sebagai tempat hangout maupun meeting point. Tentunya hal ini sangat menyenangkan bagi para pesertanya. Para peserta EF dapat menikmati interaksi bersama teman-teman baru sekaligus meningkatkan networking.

3.      English Speak Zone

Berada di lingkungan EF memang dituntut untuk menggunakan bahasa Inggris, baik itu dari peserta maupun staf yang ada di dalam EF. Tujuannya yaitu supaya para peserta lebih mudah dalam belajar bahasa Inggris. Termasuk berbicara secara langsung atau conversation.


Ada banyak sekali program pelatihan pra kerja yang bisa dipilih sesuai jurusan yang Anda inginkan. Salah satunya seperti bahasa Inggris. Untuk bisa menemukan tempat pelatihan pra kerja bahasa Inggris, silahkan Anda mengunjungi EF Adults prakerja yang menawarkan berbagai program menarik. EF Adults memberikan program belajar bahasa Inggris khusus dewasa. Sehingga segala kemudahan dalam belajar bisa disesuaikan dengan kebutuhan pesertanya.

Comments