Selamatkan Masa Depan Bangsa Dengan Menjadi Sponsor Anak

 

Halo pembaca semua, semoga selalu dalam keadaan bahagia ya. Bagi yang sedang dirundung duka, semoga uji segera pergi, tak lupa mengirim doa kiranya kita semua tidak berputus asa dalam mengusahakan kebahagiaan. Nah, pada kesempatan kali ini aku ingin berbagi kepada semua pembaca tentang sebuah misi baik. Semoga, ada yang kemudian hatinya tergerak untuk mewujudkan kebaikannya dalam bentuk tindakan. Aamiin.



Sponsor Anak, Donasi untuk Melukis Senyum Anak-Anak Indonesia

Sponsor Anak adalah sebuah program yang digawangi Wahana Visi Indonesia, tujuannya adalah mendukung masa depan anak-anak di berbagai sudut tanah air yang membutuhkan bantuan. Untuk mendukung seorang anak dalam program pendidikan, kesehatan, perlindungan anak, serta penguatan perekonomian keluarga, para donator dapat menjadi seorang spnonsor. Donator bisa menjadi sponsor anak dengan memberikan donasi sebesar Rp200.000 per bulan.  Perlu diketahui, Wahana Visi Indonesia kini telah mendampingi lebih dari 85.000 anak di 52 wilayah di Indonesia dengan dukungan sponsor individual dari Indonesia dan 1 negara lainnya. Semoga, kita yang memiliki rejeki lebih bisa ikut berpartisipasi ya.

Campaign World First (Momen Pertama), Bantu Mereka Sama Seperti Anak Lainnya

Percaya atau enggak, di sekitar kita ternyata masih banyak anak-anak yang belum pernah melakukan sesuatu yang untuk kita hal rutin dan mungkin remeh sebagai momen pertama. Momen PERTAMA itu diantaranya adalah :

PERTAMA kalinya meminum air bersih

PERTAMA kali punya toilet di rumah

PERTAMA kali makan dengan piring

PERTAMA kali makan makanan bergizi

PERTAMA kali belajar di bangunan sekolah

PERTAMA kali memakai sepatu

PERTAMA kali bisa bicara di ajang internasional

Kenyataan di lapangan sungguh menunjukkan bahwa masih ada anak-anak tanahdi negeri kita tercinta yang sungguh belum bisa melakukan hal di atas. Karena itu, Wahana Visi Indonesia melalui campaign Momen PERTAMA (World First) mengajak kita semua berdonasi agar anak-anak Indonesia bisa merasakan momen-momen tersebut untuk pertama kalinya.

Cara Menjadi Sponsor Anak

Untuk menjadi sponsor anak, ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Pertama, menemukan/memilih anak yang membutuhkan dukungan kita pada halaman yang sudah disediakan. Kedua, mengisi formulir sponsor anak. Ketiga, mengonfirmasi donas dan terakhir pendaftar sponsor anak akan dihubugi oleh staff Wahana Visi Indonesia.

Setelah menjadi sponsor anak, donatur akan mendapatkan beberapa hal di antaranya Paket Selamat Datang yang berisi profil foto anak sponsor kita. Selain itu ada juga laporan tahunan anak sehingga kita bisa mengetahui perkembangan dan pencapaianan dari anak. Hal paling menarik lain yang bisa dilakukan adalah kita memiliki kesempatan untuk mengirimkan surat dan kartu ucapan. Anak-anak yang kita dukung akan sangat bahagia mendapatkan surat dari pemberi sponsornya

Itulah program sponsor anak yang benar-benar membantu anak-anak di sudut-sudut tanah air mendapatkan apa yang benar-benar mereka butuhkan. Ayo turut membantu membangun masa depan anak-anak dengan mendapat sponsor.

Comments