Anti Rugi, Intip Raena Aplikasi Reseller Produk Kecantikan Paling Menguntungkan

 

Siapa di sini yang punya online shop atau jual beli produk kecantikan online? Atau ada yang baru mau memulai bisnis untuk side hustle (usaha sampingan) untuk menambah penghasilan? Atau kamu hobi banget jajan produk kecantikan dengan kualitas juara tapi harga ramah kantong? Nah, kebetulan banget nih aku mau membahas platform reseller kecantikan yang menurutku sangat recommended.

Aplikasi Raena
Aplikasi ini nggak kaleng-kaleng karena menjual berbagai brand produk kecantikan yang dijamin orisinil. Selain itu, harga yang diberikan pun sangat kompetitif. Karena seneng banget nemu aplikasi keren dan nggak nyangka banget bisa ngasih keuntungan dengan jumlah yang lumayan, jadinya semangat nih mau share. Biar yang sama-sama mau usaha jadi semangat ya….

Daripada berlama-lama, yuk kenalan langsung dengan Raena si platform yang membuat pelaku bisnis kecantikan makin banjir untung.

Raena, Platform Reseller Kecantikan Terbesar di Indonesia

Raena merupakan platform reseller kecantikan terbesar di Indonesia. Lebih dari 250 brand-brand best seller dengan ribuan pilihan produk kecantikan orisinil ada di sini. Dengan banyaknya pilihan produk kecantikan berkualitas, memungkinkan pengusaha kecil, menengah, hingga besar memperoleh penghasilan dengan menjual produk-produk dari Raena.

Dua Sistem Raena yang Membuat Banjir Untung

Sedari awal dirancang sebagai platform reseller produk beauty, Raena memiliki system reseller dan dropship. Sistem dropship ini memudahkan kita para pebisnis untuk mendistribusikan barang kepada pelanggan. Caranya tidak ribet, kita hanya perlu mendownload foto-foto produk di dalam aplikasi Raena. Selanjutnya foto-foto tersebut bisa langsung dipromosikan terhadap calon pembeli. Saat mendapat konsumen yang membeli produk, kita hanya perlu membeli produk di aplikasi. Selanjutnya, tim Raena yang akan mengirimkan produk tersebut langsung ke pembeli. Sangat memudahkan bukan?

Selain sistem dropship, Raena juga memiliki sistem reseller yang memungkinkan kita bisa membeli produk dalam jumlah banyak. Selanjutnya, tim Raena akan mengirimkan produk yang dipesan dengan gratis ongkir yang tentunya menguntungkan. Selain itu, bagi kamu yang tidak tertarik untuk berbisnis online tapi berbelanja untuk kebutuhan pribadi, harga produk yang cukup kompetitif dibanding harga di pasaran pun akan membuat belanja jauh lebih hemat. Alhasil kantong pun jadi aman.

Harga Murah, Untung Melimpah

Harga yang dipatok di aplikasi Raena cukup kompetitif, keuntungan yang bisa didapat cukup menjanjikan. Karena itu, kita yang mau menjual produk lagi bisa mengambil keuntungan yang lumayan untuk satu produknya. Belum lagi promo-promo di hari spesial yang memberikan diskon dan cashback yang menguntungkan.

Pengalaman Seruku Belanja Murah di Raena

Ini salah satu pengalaman yang minggu-minggu ini membuat bahagia. Ya, karena kalau biasanya beli produk kecantikan original harus menghabiskan waktu lama untuk mencari toko terpercaya. Dan biasanya, harganya pun mahal. Kalau pun ada di bawah harga pasaran umum, biasanya keasliannya patut diragukan. Tapi alhamdulillah minggu ini ketemu aplikasi Raena. Setelah membaca-baca ulasannya, langsung ke playtore untuk download.

Aplikasi Raena

Setelah download, aku langsung cuss cari produk-produk kecantikan yang stok di rumah hampir habis. Yang bikin excited, nggak cuma ada produk kecantikan lho yang tersedia di aplikasi Raena, tapi ada beragam tools seperti peralatan  untuk memakai masker hingga hair dryer. Karena sudah wishlist dari lama aku juga membeli hair dryer travelling. Selengkapnya aku spill ya apa saja yang aku beli di Raena di bawah ini.


Produk

Harga Pasaran

Harga di Raena

Keuntungan

WIGO Hair Dryer W-365   

150.000

120.000             

30.000 

SCARLETT Whitening Shower Scrub Pomegrnte  (300

75.000

53.000 

22.000

SCARLETT Fragrance Hand & Body Whitening Cream-Freshy (300 ml)

 

75.000

53.000 

22.000

Whitelab Underarm Cream

68.250

60.000 

  8.250

Emina Bright Stuff Essense Sheet Mask

14.500

14.300

      200

Swana Brigtening Body Lotion      

13.000

11.050 

  1.950

Total Keuntungan

84.400

             

Produk-produk yang aku beli di Raena

Dengan total belanja sebesar 316.500 rupiah, belanja di Raena memberi keuntungan sebesar 84.400. Artinya keuntungan berbelanja di aplikasi Raena mencapai 27%. Mantap banget kan… Belum lagi di hari-hari spesial sering terdapat potongan-potongan yang membuat belanja makin hemat.


Fitur-Fitur Aplikasi Raena

Fitur pertama ada tab Home yang berisikan tampilan umum yang memuat penawaran deal-deals menarik, produk favorit reseller, rekomendasi produk pasti untung, produk unggulan dan lainnya.


Fitur kedua ada tab Merek yang berisi brand-brand terbaik, brand popular, hingga spesial deals yang diadakan brand-brand tertentu. Di bagian atas tab ini ada kolom pencarian merek yang akan memudahkan pelanggan untuk menemukan produk dengan merk yang mereka cari.

Fitur ketiga ada tab Penawaran yang menampilkan semua diskon, kode kupon, dan deal-deal menarik yang menguntungkan pelanggan.


Fitur keempat ada tab Pesanan yang memungkinkan kita untuk memantau pengiriman pesanan yang sedang diantar ke alamat yang kita tuju.

Selain itu, ada juga fitur tantagan dan hadiah yang berisi challenge untuk berbelanja. Jika kita berhasil menyelesaikan misi belanja yang ditentukan, akan ada hadiah berupa voucher belanja yang bisa digunakan.

Bagaimana, mau mencoba aplikasi Raena juga? Yuk segera download aplikasinya di playstore  atau aps store....

 

 

Comments