Hanasui Acne Treatment Series, Teman Baru Para Wanita Pejuang Jerawat

 

Hai, bagaimana kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia ya! Bagi yang masih berselimut kesedihan, semoga diberikan kekuatan untuk tetap kuat berjuang mengusahakan kebahagiaan. Nah, ada nggak nih yang jadi pejuang jerawat? Kalau ada, sabar dan jangan menyerah ya. Kali ini aku mau sharing seputar jerawat dan rangkaian produk untuk mengatasi jerawat, Hanasui Acne Treatment Series.

Awalnya, aku tahu produk Hanasui ini dari murid SMP yang neneknya juga mengajar di sekolah tempatku bekerja di Malang. Si anak menyarankan aku memakai produk Hanasui untuk menghilangkan jerawat. Sebab saat pindah ke tempat tugas baru, wajahku tiba-tiba saja berjerawat. Karena tertarik, aku pun bergegas mencari di e-commerce, dan wow… harganya terjangkau dan ternyata cukup popular di kalangan remaja.

Rangkaian Produk Hanasui Acne Treatment Series

Terdiri dari lima varian produk, Hanasui acne treatment series hadir menemani perjuangan para Wanita menuntaskan jerawat. Rangkaian produknya meliputi Facial Wash, Essence, Day Cream, Night Cream, dan juga Acne Spot Gel. Produk-produk tersebut sudah teruji secara dermatologis lho. Lebih lengkapnya tentang detail produk, yuk simak uraian di bawah ini.

Essence


Essence Hanasui memiliki kandungan utama salicyd acid yang berfungsin untuk membuka pori-pori tersumbat dan juga sebagai anti inflamasi. Selain itu, ada niacimide 4% yang memiliki efek mencerahkan dan juga sebagai sebum reducer. Sebagai anti polutan dan anti bluelight  terdapat kandungan blue oleoactif. Tak ketinggalan, ada Suncat MTA sebagai pelindung dari sinar UVA dan UVB.

Night Cream


Night Cream Hanasui memiliki kandungan utama salicylic acide, niacimide 2%, sodium hyaluronate, vitamin E dan juga shea butter. Kandungan-kandungan tersebut memiliki fungsi sebagai berikut:

  • -          Membantu meredakan peradangan jerawat
  • -          Mengontrol minya berlebih dan menjaga kelembapan kulit wajah
  • -          Menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri dan jerawat
  • -          Menutrisi, menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit selama tidur
  • -          Mencerahkan dan menjadikan kulit lebih lembut dan halus.

Gentle Cleanser

Kandungan utama dari Hanasui Gentle Cleanser adalah Salicylid Acid, niacinamide, mild eco friendly cleansing agent, dan tea tree oil.


Adapun manfaat gentle cleanser ini di antaranya untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih, melembapkan kulit wajah tanpa membuat wajah kering, mencerahkan serta menjadikan kulit lembut dan halus. Perlu diketahui, produk ini alcohol free dan pH Balance.

Day Cream

Hanasui Day Cream merupakan cream khusus yang diformulasikan untuk dipakai pagi hari. Kegunaannya meliputi mencerahkan kulit wajah, mengontrol minyak berlebih dan menjaga kelembapan wajah, membantu meredakan peradangan jerawat, antioksidan yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar UV. Selain itu, anti pulutan dan anti bluelight.

Kandungan day cream ini meliputi salicylic acid, niacinamide 4%, blue oleoactif, dan juga Suncat MTA

Acne Spot Gel


Produk Acne Spot Gel Hanasui diformulasikan untuk mengatasi spot-spot jerawat yang ada di wajah. Mengandung Salicylic Acid, AC. NET, dan Vitex Agnus Castus Extract, Hanasui Spot Gel mampu mengatasi beberapa problem jerawat. Di antaranya untuk membantu meredakan jerawat, menghambat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi pertumbuhan komedo, dan mengurangi peradangan jerawat.

Nah, itulah kelima produk Hanasui Acne Treatment Series. Untuk harganya sendiri, kelima produk di atas dibandrol dengan harga sekitaran 120.000. Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Jika sudah mencoba, jangan lupa sharing ya pengalamannya dengan Hanasui Acne Treatment Series.

 

 

Comments