Awarding Alias Penghargaan Latsar Golongan III Angkatan CX dan CXI, Siapa Saja Pemenangnya?

Hai-hai Rekkk, yok opo kabare alias bagaimana kabar kalian hari ini? Btw, aku menulis postingan ini ketika di luar sana masih deras hujan membasahi bumi Tutur. Harapanku, semoga ini merupakan hujan berkah dan kamu yang jauh di sana tidak sedang dihujani beragam hal yang tidak mengenakkan. Gampangnya, semoga semua pembaca sedang berbahagia. Aamiin.


Jadi ini merupakan postingan lanjutan pengalaman Latsar di SKB Pandaan yang bisa kamu baca di sini. Dan di postingan kali ini aku bakalan mengulik tentang awarding alias penghargaan bagi insan-insan spesial di Latsar Angakatan CX dan CXI. Tentu saja, para pemenang penghargaan adalah mereka yang terpilih dan telah menyisihkan peserta-peserta lain yang tidak kalah istimewanya.

Tanpa berlama-lama, ini dia daftar kategori awarding Latsar CX dan CXI beserta pemenangnya. For Your Information, pemenang terpilih dari hasil voting sengit yang berhasil dihimpun panitia awarding dengan menempuh jalan terjal berliku. Dan, inilah persembahan kami, check it out....

NB: awarding ini hanya ajang untuk mengenang kenang sekaligus hiburan yang diharap memberikan kesan hangat bagi kami keluarga CX dan CXI. Tak ada yang serius ya gaesss.

Pemenang Kategori Telatdan


Telatdan merupakan kategori yang diberikan bagi peserta yang dianggap paling sering terlambat di berbagai situasi. Dan pemenang dari kelompok CX adalah Made Yuda.

Sedangkan pemenang dari kelompok CXI terdapat dua orang dengan nilai sama persis. Artinya, keduanya dianggap sebagai peserta paling telatdan yaitu Dokter Nelly dan Pak Prof alias Safak Efendi si penggila Pandewi Limo.


Pemenang Kategori Best Couple


Best Couple merupakan dua orang yang dianggap paling kompak seia-sekata. Ibaratnya dua orang dengan satu hati yang saling mendukung, menjaga, dan bergandengan bersama dalam berbagai keadaan. Ini kedengarannya kok alay yo, intinya gini gaes, best couple diberikan pada mereka yang tampak serasi dan kompak selama pelatihan berlangsung. Dan pemenang dari kelompok CX adalah Mbak Meri dan Rusfanol. Dua-duanya, memang kompak dalam hal kegokilan.

Sedangkan pemenang dari kelompok CXI adalah abah Adam dan Pak Prof yang kekompakan keduanya tak bisa diragukan lagi.

Pemenang Kategori Terpelukable


Terpelukable adalah kategori peserta Latsar yang paling nyaman sebagai sandaran (sandaran dalam arti sesungguhnya alias senden). Tentu saja, yang disandari adalah yang sejenis lho ya. Dan pemenang dari kelompok CXI adalah Mbak Mareta. FYI, aku adalah pemilih garis terdepan untuk mbak Mareta karena ini sungguhlah terpelukable sekali. Saat meluk mbak Mareta, rasanya beban hidup ini hilang entah ke mana perginya. Kayak de’e yang begitu saja hempas, #uhukkk. Barakallah untuk sandarannya Mbak Mareta.

Sedangkan pemenang dari kelompok CX adalah Pak Farid Ardiansyah.

Pemenang Kategori Terbucin


Budak Cinta (Bucin) adalah kategori yang diberikan pada mereka yang hidupnya terlihat penuh dengan drama percintaan yang tak kunjung usai. Terlihat lho ya, aslinya i don’t know. Berdasarkan hasil voting pemirsa, untuk kelompok CXI pemenangnya adalah Pak Prof yang terkenal dengan slogan “aku mau sama dia, tapi nggak mungkinlah dia mau sama aku”, hmmmtaalaahh, bucin abane yoo...

Sedangkan pemenang dari kelompok CXI adalah bang Joe alias Yohan Wahyudi.

Pemenang Kategori Terbapakable


Terbapakable adalah kategori peserta yang mukanya kek bapak-bapak, wkkw... Enggak gaess,jadi mereka yang selalu bersedia memposisikan diri sebagai Bapak yang bertanggung jawab atas anak-anaknya (dalam hal ini peserta Latsar). Untuk pemenang dari Kelompok CX adalah Bapak Adil.

Sedangkan untuk kelompok CXI dimenangkan oleh abahh Adam yang dianggap teman-teman cukup mengayomi peserta lain. Jarene seh, setuju gak ini?


Pemenang Kategori Teremakable


Kategori ini hampir sama dengan kategori terbapakable ya. Pemenang dari kelompok CX adalah Mbak Bunga.

Sedangkan untuk kelompok CXI dimenangkan oleh Mbak Indah.

Pemenang Kategori Terempong


Terempong adalah kategori yang diberikan bagi peserta yang tampak rempong alias heboh dalam berbagai situasi. Pemenang kelompok CXI adalah Mbak Marisa yang terkenal dengan tarian leja-leja yang amat legendaris.

Sedangkan untuk kelompok CX dimenangkan oleh Faurista atau yang akrab dipanggil Gadis.

Pemenang Kategori Tergaib


Tergaib adalah kategori yang diberikan bagi mereka yang keberadaannya memang ada, tapi terlampau sepi, terlalu sedikit bersuara. Menurut saya, mereka dengan kategori ini sangat istimewa sebab tetap tenang dan damai di tengah kerempongan teman-teman Latsar yang lain. Dan pemenang dari Kelompok CXI adalah Afandi Ashari.

Sedangkan dari kelompok CX dimenangkan oleh Pak Khusaini M.

Pemenang Kategori Sleepy Boy


Sleepy Boy adalah sebutan bagi laki-laki yang paling sering mengantuk dan tidur saat materi berlangsung. Sebenarnya pemenang kategori ini cukup tidak punya kekhawatiran ya, sebab saat pemateri sedang berusaha mentransfer ilmu, mereka malah dengan asyiknya tidur. Hebat-hebat. Aing pun sebenarnya beberapa kali tertidur di kelas, peace. Pemenang dari kelompok CX ada Pak Ferguso alias Alimuhajir.

Sedangkan dari Kelompok CXI dimenangkan oleh Afandi Ashari yang  juga merebut kategori tergaib sebelumnya.

Pemenang Kategori Sleepy Girl


Kategori ini sama seperti kategori Sleepy Boy hanya versi perempuan. Pemenang dari kelompok CXI adalah Mbak Ida Ulthymate Skincare/Snack Ida/Mbak Ida Hengpong (monggo-monggo dibeli).

Sedangkan dari kelompok CX ada Mbak Yuherlinda.

Pemenang Kategori Tersaranghae


Tersaranghae adalah kategori yang diberikan bagi mereka yang punya paling banyak fans alias lovable alias mudah disayangi semua orang karena mungkin lucu atau baik hati. Pemenang dari kelompok CXI adalah Mbak Orin.

Sedangkan untuk kelompok CXI dimenangkan oleh Pak Bidan alias Pak Lukmanul Hakim.

Pemenang Kategori Mrs. Friendly


Mrs. Friendly adalah kategori yang diberikan bagi mereka yang punya ciri khas ramah, over ramah malahan. Sedikit-sedikit, hai cinku (cintaku), hai beb hampir ke semua orang. FYI, kemampuan kek gini nggak dimiliki banyak orang lho. Salut! Pemenang dari kelompok CXI adalah inces alias Mbak Auliya.

Sedangkan dari kelompok CX dimenangkan oleh  Mbak Septian.

Pemenang Kategori Mr. Korsa


Mr. Korsa adalah julukan istimewa bagi mereka yang mampu mengemban misi persatuan dan kesatuan kelompok. Kata teman-teman yang lain, kalau ada para mister korsa ini, yang terpecah belah langsung menyatu menjadi satu kesatuan utuh (Mboh apane seng utuh, bukan hatimu kan?)
Pemenang dari kelompok CXI adalah sang ketua senat, Mister Yaasiin.

Sedangkan untuk kelompok CX pemenang disabet oleh Bapak Tulus Bima.

Itu dia serentetat manusia istimewa yang meraih awarding Latsar Golongan III Angkatan CX dan CXI. Dari sekian banyak itu, mana yang paling menjadi favoritmu? Yuk-yuk komen di bawah gaesss.

With all of my heart, Aini.




Comments