Minuman Sehat Ini Bisa Membuat Tubuh Lebih Sehat, Lho!

Ada banyak cara untuk memiliki tubuh yang sehat. Mulai dari berolahraga sampai mengatur nutrisi yang dikonsumsi sehari-hari menjadi cara terbaik untuk membuat tubuh kita lebih sehat. Mengatur nutrisi pun bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yakni memilih minuman yang sehat dan bernutrisi tinggi.





Ada banyak minuman sehat yang bisa Anda pilih untuk konsumsi sehari-hari. Lalu, apa sajakah minuman yang bisa Anda minum? Inilah beberapa diantaranya :

Smoothies


Ingin merasakan minuman yang creamy, lezat dan punya manfaat yang banyak bagi tubuh kita? Jika iya, maka jawabannya adalah smoothies. Smoothies merupakan salah satu minuman yang kaya akan gizi dan bernutrisi tinggi. Sebab, di dalam smoothies terdapat banyak vitamin yang bermanfaat bagi tubuh dari buah-buahan yang digunakan. 

Tak hanya itu, smoothies juga memiliki nutrisi lain berupa bakteri baik yang ada pada campuran yoghurt dalam smoothies. Bakteri baik tersebut bisa berguna untuk memperlancar sistem pencernaan dalam tubuh dan membuat tubuh terasa lebih sehat. Sehingga, jika ingin mendapatkan minuman dengan manfaat dan rasa terbaik, smoothies bisa menjadi salah satu opsi yang tepat.

Susu low fat


JIka membahas seputar minuman yang sehat dan bermanfaat bagi tubuh manusia, maka tak lengkap rasanya apabila tidak menyebutkan susu ke dalam salah satu daftarnya. Susu merupakan minuman yang sangat baik bagi tubuh kita karena memiliki kandungan kalsium yang tinggi dan sangat berguna untuk mengoptimalkan tumbuh kembang serta kesehatan tulang kita. Tapi, tak jarang susu dihindari karena punya kandungan lemak yang cukup tinggi juga didalamnya.

Agar tetap bisa menikmati susu tanpa perlu khawatir berat badan akan meningkat, maka Anda bisa memilih susu low fat sebagai salah satu minuman yang menyehatkan tubuh. Susu low fat bisa melengkapi asupan nutrisi Anda sehari-hari tanpa perlu khawatir karena kandungan lemak yang rendah didalamnya. Jadi, tubuh akan terasa lebih sehat tanpa perlu khawatir kegemukan saat meminum susu.

Konsumsi minuman yang menyehatkan sangatlah penting bagi tubuh kita. Selain itu, pastikan juga Anda mengonsumsi susu untuk melengkapi nutrisi makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Susu Frisian Flag Indonesia bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki beragam varian rasa yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Selain itu, nutrisi terbaik juga bisa Anda dapatkan dari tiap gelas susu Frisian Flag yang Anda konsumsi sehari-hari.

Comments