Anti Malas Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pernah nggak sih merasakan yang namanya malas mandi? Pasti pernah ya. Apalagi saat liburan, atau terlalu letih setelah bekerja habis-habisan seharian, pasti jatuhnya pengen rebahan. Apalagi kalau sudah keenakan rebahan di kasur sambil stalking sosial media, ogah banget mau bangkit mandi ya.

Padahal jika dirunut, mandi selepas pulang kerja ini penting banget lho. Di antara alasannya yang pertama, mandi selepas kerja atau beraktifitas dapat membuang dan membersihkan kotoran dan debu yang ada di badan. Kedua, mandi tentunya dapat menjaga kebersihan kulit. Ketiga, mandi akan membuat aktifitas istirahat lebih nyaman dan berkualitas. Dan terakhir, mandi dapat meningkatkan mood dan menyegarkan tubuh.

Sayangnya, kadang fakta pentingnya mandi bagi kesehatan tubuh kalah oleh rasa capek yang membuat kita akhirnya lebih memilih untuk langsung beristirahat. Untuk mengatasi hal ini, tentunya penting mencari cara agar tidak malas untuk melakukan aktivitas mandi.

Parfum (Wewangian) dapat Memperbaiki Mood dan Meningkatkan Semangat Mandi

Dilansir Reader’s Digest dari Elite Readers, sebuah penelitian menyatakan bahwa parfum dapat meningkatkan semangat dan juga memperbaiki mood. Mengacu penelitian ini dan saya sendiri merasakan kebenarannya. Seperti saat akan mandi dan mempunyai lulur baru beraroma khas, rasanya tiba-tiba memiliki semangat untuk mandi. Sayangnya mandi dengan lulur memakan waktu yang banyak dan tidak praktis untuk situasi tertentu. Karenanya, saya memilih untuk mencari alternatif produk praktis beraroma khas yang dapat membuat saya bersemangat untuk mandi.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Solusi Anti Malas Mandi dengan Wangi Terbaik


Setelah perjalanan panjang mencari produk non lulur yang beraroma khas untuk mandi, akhirnya saya bertemu #Vitalisbodywash yang merupakan #sabunkecantikan hits saat ini. Bukan sembarang sabun, produk Vitalis ini menawarkan sensasi #MandiParfum dan #MandiKeharuman dengan beragam aroma #glamor yang dapat dipilih oleh konsumen. Tentunya, keistimewaan produk ini adalah menawarkan keharuman istimewa yang tidak bisa ditemukan pada bodywash-bodywash lain di pasaran.

Tiga Pilihan #Vitalisbodywash yang Bisa Dipilih Sesuai Keinginan

Tak tanggung-tanggung, Vitalis memiliki tiga produk bodywash dengan tiga aroma khas berbeda. Pertama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle yang memiliki kandungan Yuzu Orange dan Green Tea. Varian ini menawarkan efek meningkatkan suasana hati. Wangi aroma produk ini membuat seseorang terlihat mempesona dan juga glamor.


Varian kedua Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty yang memiliki kandungan Alpukat dan Vitamin E. Produk ini memiliki efek positif yang dapat melembutkan serta mengenyalkan kulit. Dengan produk varian ini, kamu bisa say goodbye to dry skin.

Tak kalah amazing dengan kedua varian sebelumnya, ada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow dengan kandungan Milk and Licorice. Kedua kandungan itu berkhasiat membantu mencerahkan kulit dan membuatnya tampak segar dan nampak lebih muda.

Dari ketiga varian tersebut, aku paling menyukai fresh dazzle dengan aroma yang entah mengapa membuat diri ini sangat bersemangat untuk mandi. Setiap kali lelah menyerang, mengingat keharuman #Vitalisbodywash auto membuat saya semangat untuk melakukan aktivitas mandi. Mandi yang dulunya paling malas dilakukan, justru berbalik menjadi sebuah aktivitas yang dirindukan.

Meski paling suka varian fresh dazzle, varian white glow dan soft beauty juga memiliki wangi yang juara. Terkadang, kita memang menyukai wangi-wangian sesuai dengan karakter masing-masing. Kira-kira, kamu akan nggak malas mandi kalau memakai Vitalis varian apa nih?




Comments