Masih Hits, Inilah 5 Fungsi Jaket Bomber yang Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Halo pembaca semua, semoga sehat selalu ya. Kali ini penulis ingin menyapa pembaca semua dengan membahas salah satu trend fashion yang paling awet sejak tahun 2017-an dan tetap hits hingga saat ini. Yap, jaket bomber. Ngerasa ngga sih, kalau melihat orang pake jaket bomber tingkat kegantengan atau kecantikannya jadi nambah lho...

Jaket Bomber

Bukan cuma isapan jempol, banyak pesohor kelas dunia baik wanita maupun laki-laki belakangan mengandalkan jaket bomber untuk menunjang penampilannya. Tak tanggung-tanggung, orang nomor satu tanah air (Presiden Joko Widodo) pun tak ketinggalan memakai jaket ini.

Nggak salah ya kalau jaket bomber dikatakan menambah apik tampilan visual pemakainya. Masih tentang visual yang makin menonjol saat memakai jaket bomber, hal ini bakalan terwujud jika kamu lihat melakukan mix and match-nya. Hal ini juga harus disesuaikan dengan kondisi dan fungsi jaket bomber yang sedang kamu pakai.

Nah, secara umum berikut ini akan dipaparkan fungsi jaket bomber si jaket kecintaan banyak orang. Yuk, simak.

Sebagai Oufit Hang Out

Hang out bersama teman, kerabat, atau bahkan kekasih tentunya membuat kamu ingin terlihat keren. Tak usah bingung, padukan jaket bomber dengan kaos berwarna netral. Tambah bawahan celana jeans untuk menyempurnakan penampilan. Dijamin, outfit hang out kamu bakalan kece.

Outfit Berkendara Motor

Bukan rahasia umum ya kalau berkendara (khususnya menaiki motor) membutuhkan pakaian yang tepat. Yap, pasalnya jalanan yang kita lewati bisa saja penuh polusi, debu, belum lagi hempasan angin yang kadang membuat badan meriang. Karenanya, pengendara motor perlu memakai jaket berbahan cukup tebal untuk menghalau debu dan angin jalanan.

Alternatif yang pas untuk para bikers adalah jaket bomber. Pilihlah jaket bomber dengan bahan cukup tebal dan patch menarik agar tak hanya melindungi tubuh, tapi juga membuat penampilanmu makin mempesona. Untuk menimbulkan kesan bikers sejati, jangan lupa pakailah sepatu boots, celana jeans, kaos, dan juga sarung tangan yang cocok.

Outfit Musim Hujan

Bagaimanapun bentuknya, jaket bomber tentu saja tetaplah jaket. Sehingga fungsi utamanya adalah menghangatkan badan. Karenanya, memakai jaket bomber di kala musim hujan tentu merupakan pilihan pas dan tak pernah salah. Jangan lupa, pilihlah jaket bomber dengan bahan cukup tebal agar mampu melindungimu dari cuaca dingin.

Outfit Pesta

Outfit mainstream untuk menghadiri pesta bagi pria umumnya adalah memakai batik, jas, atau blazer. Meski terlihat keren, namun outfit tersebut dianggap sudah ketinggalan zaman oleh beberapa kalangan.

Agar tidak terlihat mainstream dalam pesta yang penting, kamu bisa mencoba memadukan jaket bomber berwarna netral dengan outfit favoritmu. Dijamin, penampilanmu akan terkesan rapi dan juga menarik.

Outfit Berolahraga

Berkegiatan olahraga dengan outfit yang keren tentu akan menambah semangat ya gaess. Untuk penampilan sporty dan keren, kamu bisa coba padu padankan training pants dan jaket bomber warna gelap seperti merah, putih, hijau, dan hitam. Tak ketinggalan, pakaikan sneakers untuk menyempurnakan penampilanmu. Dijamin, kamu bakal jadi yang terkeren deh saat olahraga. By the way, look satu ini nggak Cuma kece untuk olahraga, tapi cocok juga untuk foto OOTD mu. Nggak ada salahnya dong olahraga sambil foto-foto...

Itu dia beberapa fungsi jaket bomber berdasarkan kegunaannya. Kalau kamu sendiri, lebih suka pakai jaket bomber saat sedang apa nih gaess?

 

 

Comments