3 Event Ini Bakal Ngebuat Jomblo Bahagia Di Hari Valentine, Yang Jomblo Wajib Ikut Ya!

Meski tidak semua orang merayakan Hari Valentine lantaran banyak faktor, namun suasana hari kasih sayang tetap terasa ya baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Paling enggak, di layar kaca, di sosial media, bahkan di pusat-pusat perbelanjaan pasti tuh ada saja yang memajang ornamen-ornamen hati dalam rangka menyambut Valentine.


Nah, kalau Hari Valentine identik dengan kasih sayang yang bertebaran bagi sepasang kekasih, maka hal ini tentu berbanding terbalik bagi mereka yang masih sendiri alias jomblo. Mau dulunya suka ngerayain Valentine atau enggak, tapi pas liat-liat suasana Valentine di mana-mana dijamin ada satu sudut hati yang ‘nyeesss’ dan bergumam “gini amat ya hidup gue”. Rasa-rasanya, kok kamu aja yang jomblo di dunia ini sedang yang lain bahagia.

Oke guys, kamu nggak perlu malu mengakui hal itu, because of itu manusiawi banget dirasakan oleh jomblo. Yang perlu kamu sadari, kamu nggak sendirian jadi jomblo di dunia ini. Kalau nggak percaya, ini ada deretan event yang dibuat khusus bagi manusia dengan status jomblo. Seperti apa event-eventnya, check it out

Festival Melupakan Mantan, Atasi Masalah Move On dari Mantan Sekaligus Berbagi Kebaikan
#FestivalMelupakanMantan merupakan event rutin yang telah dilaksanakan dalam empat tahun terakhir. Kegiatan ini sengaja dilakukan menjelang hari kasih sayang alias Valentine. Nah, tujuannya adalah untuk mengatasi masalah ‘move on’ dari mantan. Dijelaskan Seto Prayogi selaku penanggung jawab acara, #FestivalMelupakanMantan ini nantinya memiliki spot khusus yang disediakan untuk memajang barang pemberian mantan. Artinya, kamu yang berkunjung bebas membawa barang dari mantanmu untuk dipajang di event tersebut.
Festival Melupakan Mantan [image: source]
Lantas setelah festival berakhir, barang-barang yang masih layak pakai akan didonasikan bagi orang-orang yang membutuhkan. Yang lainnya, bisa dijual dan hasilnya juga disumbangkan. Otomatis, dengan memberikan barang pemberian mantan kamu bisa berbagi kebaikan kepada mereka yang kurang beruntung lho guys. Festival ini bakal digelar dalam dua hari yaitu tanggal 13 & 21 Februari 2018. Jika kamu mau gabung dan berbagi buat sesama, bisa langsung datang ya ke Halaman Kedaulatan Rakyat di Jalan Margo Utomo, Yogyakarta.  

Berkesempatan Raih Rp 500 Ribu dengan ikut Event #KisahCintaNgenesku Di Page Boombastis
Kalau kamu nggak punya kesempatan ke Yogyakarta untuk event #FestivalMelupakanMantan, jangan sedih ya guys. Karena masih ada event lain yang nggak kalah seru yang diadakan page Boombastis. Caranya kamu bisa cerita pengalaman pahit dan ngenes tentang cinta dengan #Nama#kota#ceritamu #KisahCintaNgenesku di kolom komentar postingan #KisahCintaNgenesku di page facebook tersebut. 
Event #KisahCintaNgenesku [image: source]
Jangan takut ceritamu akan ditertawakan atau gimana-gimana ya guys. Justru, kalau kamu menceritakan hal ini, kamu akan lebih plong. Bercerita juga bagian dari berdamai dengan perasaan sendiri lho. Siapa tahu, dengan berdamai dengan perasaanmu, ke depannya kamu akan mudah melangkah untuk menemukan cinta yang baru. Aamiin. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapat uang tunai. Buruan deh ikut dan langsung ke page Facebook Boombastis dan ceritakan kisahmu. Semangat!

Berbagai Diskon Belanja Spesial Khusus Jomblo
Promo [image: source]
Percaya nggak percaya, manusia dengan spesies jomblo ternyata nggak cuma disayang sama Tuhan doang lho. Manusia lainnya juga sayang sama para jomblo. Buktinya, banyak pihak yang nggak pengen jomblo bersedih. Salah satunya dilakukan oleh akun instagram @mythadonuts. Khusus buat para jomblo, toko donut ini mengadakan promo yang berlaku pada tanggal 12-14 Februari. Caranya mudah banget lho guys, yaitu dengan menunjukkan KTP yang bertuliskan single. Hmm, boleh nih dicoba. Dan nggak cuma toko donat ini lho yang memiliki promo khusus jomblo, masih banyak yang lainnya. Bisa nih kamu cek sendiri ya guys di internet, pasti bertebaran deh promonya. 

Itu dia tiga event yang dibuat khusus buat para jomblo. Tenang ya guys, buat kamu yang jomblo, selalu didoakan agar mendapat pasangan yang lezat, halal, dan berkah. Ini pasangan atau makanan sih sebenernya, peace, love, dan goodbye.


Comments