Seberapa Greget? Jomblo Ikut Meet Up Hijup x Resik V Belajar Keluarga Harmonis Hingga Menang Paket Honeymoon

Hi guys, aku mau cerita pengalaman #ArisanResik yang disponsori oleh #HIJUPBMmalang dan #ResikVManjakaniWhitening pada Sabtu, 20 Oktober 2018 lalu. Nah, acara ini bertema Istri Resik, Keluarga Harmonis. Wagelaseh, wa-gendeng-seh, ini judulnya buat wanita-wanita yang sudah menikah loh. Lha aku tuh jomblo… hiks.


Tapi meski gitu, aku bukan orang yang mudah patah semangat dong yah. Kesempatan ini aku manfaatkan untuk belajar banyak untuk menjadi istri yang baik nantinya. Aminkan dong… Aamiin. Apalagi pembicaranya keren-keren. Pertama ada mbak Bebenadila, ituloh host program televisi dan juga influencer. Kedua, ada dr. Lusiana Permata Sari, SpOG, dokter yang paham banget tentang organ-organ sensitif wanita.

Materi pertama dari mbak Bebe, ini tentang mempertahankan kemesraan dengan suami dan menjaga keharmonisan. FYI, mbak Bebe ini sudah memiliki seorang putri yang lucu banget. Jadi ya pahamlah kondisi perempuan sebelum dan sesudah pernikahan. Nah, mbak Bebe berbagi cara mempertahankan keharmonisan dengan suami hingga langgeng sampai sekarang.

Pertama, selalu beri perhatian pada suami. Ceritanya, mbak Bebe sempat LDR sama suami, dan menurutnya, komunikasi sangat penting. Dalam sehari, harus ada komunikasi yang intens antara suami dan istri. Jangan sampai suami malah di-chat atau disms wanita lain.

Kedua, harus ada keterbukaan antara suami dan istri tentang apapun. Termasuk, maaf , tentang ‘berhubungan’. Ini nda berani menjelaskan lebih lanjut, silahkan di search saja ya di google. Hadehh… jomblo mah apa mau bahas beginian. Ketiga, tidak hanya suami, istri pun harus punya inisiatif dalam hal apapun.  Ingat, apapun. Nah, contoh inisiatif misalnya ngegombalin suami atau lainnya. Kalau mau coba praktek bisa banget kepoin instagramnya @bebenadila untuk melihat inspirasi menciptakan keharmonisan dengan suami.

Materi selanjutnya disampaikan ibu dokter Lusiana tentang kesehatan organ kewanitaan. Nah, organ kewanitaan ini umumnya berubah setelah seorang wanita melahirkan. Untuk menjaga organ tersebut agar tetap bersih dan sehat, harus ada formula khusus yang cocok. Dan umumnya, banyak orang yang menggunakan sabun mandi untuk membersihkan. Sayangnya hal ini sangat tidak tepat sebab ph sabun (sekitar 7) tidak sama dengan ph organ kewanitaan yang sekitar 4.

Karena itu, para #IstriResik harus menggunakan produk yang aman. Dan salah satu produk aman, ampuh membersihkan adalah Resik V Manjakani Whitening. Keunggulan produk ini adalah dari bahan-bahan alami, termasuk manjakani yang mengandung zat tanin sebagai anti bakteri. Selain itu, kandungan bengkoang juga memiliki efek mencerahkan dan mengencangkan.


Setelah talkshow, selanjutnya peserta meet up diajari keterampilan membuat docupage. Hiasan dengan bahan dasar kayu dan dihias berbagai perintilan yang ramah lingkungan. Kegiatan ini tidak hanya bisa mengasah kreativitas tapi juga melatih mnajemen ruang dan nilai seni.

Di penghujung acara, ada juga pemberian hadiah bagi peserta dengan docupage terbaik. Ada juga hadiah paket utama honeymoon untuk dua orang di Same Hotel Malang. Nah, untuk hadiah paket honeymoon ini, aku sama sekali nggak kepikiran, atau tepatnya nggak berani kalau-kalau sampai menang. Buat apa coba, secara sini masih single.
Memenangkan paket honeymoon di acara hijup x resik V
Ya sudah, karena tidak berharap, aku pun ya santai-santai saja  sampai MC memanggil pemenang paket honeymoon yang ternyata adalah aku. Satu sisi, aku bersyukur sebab jadi pemenang. Di sisi lain guys, asli kudu nangis aku, yo bayangno ae, jomblo oleh paket honeymoon. Hikss… Tapi beruntungnya, aku punya teman yang baru saja menikah, alhasil, paket itu aku berikan pada mereka. Semoga bermanfaatlah ya…

Oke, itu dia pengalaman meet up dengan Hijup x Resik V. Aku simpulkan, peran wanita besar banget ya dalam membangun keluarga harmonis. Karenanya wanita selain harus resik hatinya, juga wajib resik raganya. Nah, karena ajining diri soko lati, dan ajining rogo soko busono, busana atau pakaian pun harus diperhatikan ya. Harus enak dilihat dan nyaman dipakai.


Ngomong-ngomong tentang pakaian dan hijab yang enak dipakai, kamu bisa cari di HIJUP.com . Dan kebetulan sedang ada discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000. Untuk mendapatkan discountnya, kamu bisa memasukkan Kode Voucher: HIJUPRVMMALANG. Buruan intip ya guys, sebab masa berlaku kode voucher masih ada hingga 30 November 2018. Oke sampai di sini dulu ya guys. See you on next article.. 




Comments