Skincare Swissvita Allyoung Travel Size

Hi guys, kali ini aku berbagi tentang skin care yang baru-baru ini aku dapat. Ini merupakan salah satu produk dari Allyoung. For your information, produk ini sedang hangat-hangatnya dibahas banyak beautu vlogger lho. Namanya Swissvita series. 

Sebelum membahas satu-satu, aku mau menunjukkan video unboxingnya berikut ini. Check it out.


Di kemasan depan, terdapat tulisan MICRITE 3D ALL USE SERIES PACK dan tepat di bawahnya ada tiga klaim produk. Pertama, genuine yang artinya asli. Kedua, efficacy yang bisa diartikan manjur atau mujarab. Artinya skin care ini diyakini sangat efektif untuk menghilangkan masalah-masalah yang muncul di wajah kita. Terakhir safety atau aman. Memang skin care ini tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri dan lainnya ya guys. Tahu dari mana? Dari ingredient yang ada di belakang kemasan dong.

Saat dibuka, langsung muncul lima produk skincare dari Swissvita. Sekilas packagingnya lucu. Kemudian setiap skincare memiliki kemasan yang sama. Yang membedakan antara satu dan lainnya adalah tulisan dan warna masing-masing. Apa saja kelima produk skincare Swissvita, berikut ini ya guys uraiannya.

Micrite 3D All Use Eye Cream ( Krim untuk mata)


Dari kelima produk di atas, aku paling tertarik dengan krim matanya. Ya, sebab aku sendiri memiliki kantung mata yang menghitam. Karenanya aku langsung mencoba. Tekstur eye krim ini lembut dan tidak lengket. Warnanya putih kekuningan dan bening. Saat dioleskan ke area kulit sekitar mata, akan berasa dingin.

Baca juga : Urutan memakai toner dan cleanser, yang mana duluan? 



Setelah itu, krim ini akan membuat area sekitar kulit mata kencang. Karena itu, aplikasikan tipis-tipis saja dan secukupnya ya guys.Selain untuk mencerahkan warna kehitaman di sekitar mata, krim ini juga bisa mengencangkan kerutan-kerutan yang ada di sekitar mata.

Micrite 3D All Use Spot Serum (Anti Noda)

Nah, kalau produk satu ini untuk memudarkan noda-noda yang ada di wajah. Misalnya terdapat bekas jerawat, atau bintik-bintik hitam di kulit.

Baca juga : Tips tampil good looking dan menambah tingkat kecantikan 5 persen lebih

Micrite 3D All Use Skin Serum (Melembabkan Kulit)

Kalau Micrite 3D All Use Skin Serum ini fungsinya mirip-mirip dengan mousterizer yang melembabkan kulit. Kulit jadi terhidrasi dengan baik dan tidak kering.

Micrite 3D All Use Whitening Serum (Mencerahkan Kulit)


Untuk Whitening Serum dari Allyoung, fungsinya untuk mencerahkan kulit ke kondisi semula. Ya, sebab kulit kita pada dasarnya cerah. Hanya saja terkena terpaan sinar matahari, debu, dan udara kotor membuatnya terlihat kusam. Nah, whitening serum ini membuat kulit kita cerah kembali seperti semula.

Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum (Anti Penuaan Dini)



Nah ngomong-ngomong tentang penuaan dini, ini terjadi karena banyak faktor. Di antara terpapar sinar matahari, konsumsi gula dan karbohidrat berlebihan, stress, bahkan karena kurang tidur. Anti-Wrinkle Serung All young ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini.

Dari kelima produk di atas, yang aku mulai coba adalah eye cream, dan hasilnya memang cukup significan. Artinya area hitam di sekitar kelopak mata mulai cerah dalam dua minggu pemakaian. Untuk produk lainnya, aku mungkin akan mencoba dan memperhatikan dengan serius beberapa waktu mendatang. Tetap pantau blog ini ya untuk kelanjutannya.

Oia, yang bertanya tentang harga produk ini, harganya adalah sekitar Rp 750.000. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa lihat di instagram @allyoung.id , @allyoung.muslimah atau klik di sini yaguys.


Comments