Memories of the Alhambra, Endingnya Bikin Penonton Nyesek

Selamat pagi pemirsa (2.16 WIB), bagi kamu yang nonton episode terakhir drama Memories of Alhambra, siap-siap kecewa. Sumpah nyesek banget gegara endingnya yang bikin gemas. Hingga di detik terakhir, Hyun Bin yang memerankan tokoh Yoo Jin Woo pada akhirnya tidak bertemu kembali dengan Jung Hee Joo.

Meskipun tak kunjung bertemu, Hee Ju tetap percaya bahwa Yoo Jin Woo akan kembali. Hampir semua orang mengatakan bahwa Jin Woo tak mungkin bisa kembali sebab terperangkap oleh game. Bahkan si pembuat game pun berkata demikian. Ditambah sahabat dekat Jin Woo yang juga menyerah mengunggu kabar dari temannya itu dan menerima kenyataan bahwa Jin Woo telah meninggal. Meski begitu, Hee Ju tak berubah dan tetap menunggu Jin Woo.

Kata-kata Hee Ju yang sempat membuat gue baper adalah di bagian dia berlari di jalanan untuk mencari Jin Woo.
“Aku tidak peduli meski seluruh dunia tidak mempercayai ini, aku tetap percaya. Aku percaya bahwa kita akan bertemu lagi”
Bagi kamu yang mengikuti drama ini pasti sudah tahu ya ceritanya. Bagi yang belum tahu, Memories of the Alhambra adalah drama Korea yang bergenre fantasi, action dan pertualangan, penuh misteri dan tentu diselimuti romansa. Keseluruhan cerita lebih banyak berkutat seputar game. Ini yang membuat drama ini seru ditonton gak cuma cewek yang baper-baperan tapi juga bisa ditonton para pecinta game.

Sinopsis drama Memories of the Alhambra 

Yoo Jin Woo merupakan seorang CEO perusahaan teknologi bernama J-One. Dia membangun perusaahaan itu bersama dua orang temannya dengan support dari ayah sang teman yang bernama Cha Hyeong Suk. Berjalannya waktu, Jin Woo harus mengalami kenyataan pahit saat istrinya tiba-tiba berselingkuh dan meninggalkannya dengan sang sahabat, Cha Hyeong Suk.

Menjalani hidup dengan rasa sakit, Jin Woo pun menikah dengan seorang aktris tapi tak kunjung berbahagia sebab istri baru yang matrealistik. Karenanya, ia hidup dengan tidak percaya cinta dan hanya bekerja keras membangun perusahaannya. Dalam perjalanannya, Jin Woo terlibat bisnis game dengan See Joo, pemuda jenius (diperankan Chanyeol EXO).

Sayangnya, banyak kejadian ganjil yang membuat Jin Woo bernasib malang dan tak sengaja menjadi sebab kematian banyak orang yang disayanginya. Di tengah kesedihan, ia bertemu Hee Joo yang bisa mempercayainya. Dari situ, keduanya terlibat hubungan asmara yang tumbuh sebab menderita bersama.

Namun sayang, hingga akhir cerita drama, keduanya tak kunjung bertemu. Meski tak ada kejelasan apakah Jin Woo meninggal, tapi kenyataan keduanya tak bertemu hingga akhir membuat saya pribadi bersedih. Hmmm, sedikit menyesal mengapa drama ini berakhir seperti ini.

Meski begitu, salut dengan ide dan jalan cerita yang sangat kreatif dan terbilang fresh ya. Suka dengan keseluruhan drama ini kecuali endingnya. Nyesek guys, sumpah.

Oia, bagi kamu yang suka nonton drama, atau berniat menonton Memories of the Alhambra, bisa dicek  di sini ya.


Comments