Alternatif Mudah Penuhi Nutrisi Anak Setiap Hari

Semua orang tua pasti ingin anak mempunyai tumbuh kembang yang sempurna. Karenanya, asupan makanan yang terdiri dari empat sehat lima sempurna pun diusahakan agar kebutuhan gizi anak terpenuhi. Mulai dari nasi, lauk pauk, sayuran, buah-buahan, pun termasuk susu. Problem yang sering muncul justru dari selera anak-anak yang cukup unik. Ya, kebanyakan dari mereka enggan mengonsumsi sayuran.



Masalah ini cukup menjadi momok bagi para ibu. Tak jarang, untuk bisa membuat makan sayur saja ibu-ibu harus melewati drama panjang bahkan berdebat dengan anak. Hal ini tentu tidak bisa terjadi setiap hari, dan menjadi kesulitan tersendiri bagi ibu pekerja yang tiap saat juga dituntut menyelesaikan tugas-tugasnya di luar rumah.

Nah, efek negatif yang ditimbulkan akibat asupan sayur yang kurang pun tidak enteng. Salah satunya adalah gangguan pencernaan anak yang membuat para ibu ketar-ketir. Karenanya, konsumsi sayur adalah sarat mutlak agar serat anak tercukupi untuk melancarkan pencernaan.


Beruntungnya, baru-baru muncul alternatif untuk memenuhi nutrisi anak yang cukup mudah dilakukan. Adalah Yo! Yogurt for Kids, minuman yogurt anak yang didalamnya mengandung serat sayur dan buah. Karena sedari awal dirancang khusus untuk anak-anak, produk yogurt ini pun dibuat dengan sangat hati-hati agar bisa maksimal memenuhi nutrisi anak. Karenanya para ibu bisa bernafas lega sebab Yo!Yogurt for Kids ini dibuat tanpa bahan pewarna pun bebas bahan pengawet.


Selain tanpa pewarna dan pengawet, yogurt anak-anak ini pun mengandung nutrisi lengkap susu, kaya serat buah dan sayur, bakteri baik, dan memiliki banyak varian rasa yang tentunya menjadi favorit anak-anak. Ada banana alias pisang, raspberry, mango (mangga), dan tak ketinggalan rasa leci.

Tak tanggung-tanggung dalam proses produksi, Heavenly Blush tak hanya totalitas dalam membuat kandungan yogurt, tapi juga dalam kemasan produk yang sangat ramah terhadap anak-anak. Pada kemasan, ada karakter-karakter menarik yang ditampilkan. Untuk rasa leci, ada karakter Lily yang berwarna kuning, berkaki jenjang, tinggi, dan berkulit cerah. Lily sendiri digambarkan sebagai karakter baik hati, suka berolahraga, dan mudah bergaul.


Ada juga rio, karakter untuk rasa raspberry. Rio bertelinga panjang, bulat dan kecil, berbulu tipis, dan berwarna jingga. Rio digambarkan sangat lugu dan suka berbagi. Lanjut ke karakter Barry (rasa banana) yang memiliki bentuk mirip dinosaurus, bulat, tidak berbulu, punya ekor dan berwarna hijau. Barry sendiri hobi melucu, selalu ceria, dan hobi belajar. Terakhir ada si Mike yang memiliki badan besar, tulang kuat, berwarna merah serta berbulu lebat. Mike ini digambarkan sangat aktif dan cenderung jahil yang mewakili rasa mango.

Memiliki kandungan nutrisi yang lengkap, rasa yang lezat, serta kemasan unik, Yo! Yogurt for Kids tentu bisa menjadi alternatif mudah untuk penuhi nutrisi anak setiap hari.



Comments