3 Manfaat Micellar Water Ini Wajib Kamu Ketahui

Hai guys, apa kabar kamu? Baik-baik saja kan? Kalau wajah kamu gimana? Ada nggak sih yang wajahnya sedang kusam, jerawatan, atau malah sedang mengelupas? Jangan sedih atau berlebihan memikirkan hal itu ya. 

Seperti masalah-masalah lain dalam hidup, masalah wajahpun berangsur-angsur akan membaik kok. Selain skin care atau apapun yang kamu pakai untuk mendapatkan kondisi wajah yang lebih baik, berpikir positif adalah obat utama. Tetap selow ya guys, semangat.

Ngomong-ngomong tentang kulit wajah, tentu menjaga kesehatannya sangat penting ya. Dari semua anggota tubuh, wajahlah yang paling sering dipapar oleh berbagai zat yang terkandung dalam make up. Karenanya, mencuci wajah dengan sabun saja nggak bakal cukup ya. Perlu produk perawatan lain sebagai penunjuang seperti micellar water.

Micellar water merupakan pembersih wajah cair yang tergolong efektif dan efisien. Kelebihannya, tidak mengandung alkohol, sabun, deterjen, atau bahan kimia sejenis. Jadi bagi kamu pemilik kulit sensitif, nggak perlu takut untuk memakai micellar water. Memiliki kandungan yang dapat mengangkat kotoran dan sisa make up, micellar water mampu membuat wajah menjadi lembab dan tidak kering.

Saat ini, banyak produk micellar water yang ada di pasaran. Salah satunya adalah micellar water Garnier Nah, apa sih kira-kira bedanya micellar water Garnier dengan produk lainnya. Berikut ini aku bakal uraikan manfaat miceelar water Garnier untuk kulit wajah kita. Yuk simak berikut ini.

Membersihkan Wajah

Kebanyakan orang membersihkan wajah cukup dengan sabun pencuci wajah alias fash wash. Sayangnya, kebanyakan pembersih wajah hanya mampu menghilangkan sekitar setengah dari kotoran yang ada di wajah kita. Selain itu, pembersih wajah yang biasanya mengandung pengharum juga tidak sepenuhnya baik untuk kulit. Karena itu, masih dibutuhkan pembersihan lanjutan yang dilakukan setelah memakai fash wash.

Pembersihan lanjutan ini bisa dilakukan dengan micellar water. Dengan micellar water, kotoran yang menempel di permukaan pori-pori wajah bisa terangkat secara lebih maksimal. Sehingga, kulit wajah bisa lebih bersih secara menyeluruh berkat penggunaan rutin micellar water Garnier.

Membersihkan Make Up

Bagi wanita, make up sudah layaknya seperti kebutuhan sehari-hari. Meski tidak selalu memakai make up paket lengkap dengan polesan mouisturizer, foundation, correction, eye shadow, eyeliner, dan lainnya, minimal perempuan akan memakai bedak. Nah, setelah beberapa lama, make up yang kita pakai akan menyatu dengan debu, kotoran, dan lainnya. Karenanya, tidak cukup jika kita hanya menggunakan sabun pencuci muka. Micellar water adalah salah satu solusi efektif efisien yang bisa mengangkat make up dari wajah kita.

Setelah menggunakan make up, kamu perlu membersihkan make up tersebut sebelum beristirahat. Selain menggunakan make up cleanser, kamu juga bisa menggunakan micellar water untuk mengangkat make up dari wajah. Sehingga, kulit wajahmu akan tetap sehat walau harus menggunakan make up setiap harinya.

Mencegah Jerawat

Tidak sekedar membersihkan dan membuat wajah bersih dan sehat, micellar water juga punya efek positif bagi wajah. Memiliki kemampuan mencegah sisa-sisa debu dan kotoran menempel pada wajah, micellar water bisa membuatmu terbebas dari jerawat. Jerawat ini dicegah secara efektif dengan penggunaan micellar water karena sifatnya yang melembabkan kulit. Hal ini membuat potensi timbulnya jerawat di wajah berkurang dan wajah pun menjadi lebih bersih.

Nah itu dia beragam manfaat yang didapat dari review garnier Micellar Water oleh beberapa orang yang telah menggunakannya secara rutin. Pengen punya kulit wajah lebih sehat dari sekarang? Yuk coba Garnier micellar water secara rutin setiap harinya.

Sampai di sini dulu ya sharing-sharing seputar micellar water, sampai jumpa di bahasan lain yang lebih menarik tentunya. Semoga bermanfaat guys. Bahagialah selalu


Aini,
With Love


Comments