Sleek Baby dengan Kandungan yang Aman

Hai moms, welcome back to my page ya. Hari ini aku mau bahas tentang bayi, makhluk kecil yang amat disayangi semua orang dan mendatangkan cinta di dalam keluarga.



Menentukan kebutuhan bayi memang sulit ya, terutama menentukan sabun bayi yang aman dan berkualitas baik untuk bayi. Walaupun ada banyak produk yang aman, namun kita tetap merasa sulit untuk menentukan pilihan yang cocok. Sebab kulit bayi masih terlalu sensitif dan mudah terkena iritasi, jika salah menggunakan sabun mandi dan sebagainya. 

Sabun Bayi untuk Berbagai Jenis Kulit




Bayi memiliki jenis kulitnya sendiri, yang harus kita sesuaikan untuk memilih sabun atau perlengkapan mandi yang sesuai. Tentunya agar bayi tidak mudah iritasi dan juga mengalami alergi karena kandungan sabun yang tidak sesuai. Untuk bisa menyesuaikannya, kita perlu mengetahui beberapa hal penting. Apa saja itu? Yuk simak berikut ini.

Kenali Jenis Kulit Bayi 




Umumnya seorang ibu tentu lebih mengerti jenis kulit pada bayinya, sehingga tidak sulit untuk mengetahui jenis kulit bayi. Umumnya bayi memiliki kulit yang sensitif, namun tidak menutup kemungkinan bayi juga memiliki kulit kering. Bayi juga lebih mudah terkena masalah kulit seperti alergi dan sebagainya. Oleh sebab itu, kita perlu untuk memahami kondisi ini saat memilih sabun yang tepat. 

Tentukan Kandungan yang Sesuai



Ada beberapa kandungan yang baik, namun memiliki dampak yang bisa membuat kulit bayi menjadi iritasi dan memerah. Untuk itu kita membutuhkan sabun dengan kandungan formula dari hypoallergenic yang efektif untuk meminimalisir terjadinya alergi atau iritasi. Formula ini akan melindungi bayi dari bakteri atau hal lain yang dapat membuat bayi menjadi terkena iritasi. 

Selain itu tidak lengkap jika tidak memiliki bahan antibacterial yang aktif dan aman untuk bayi. Sangat disarankan untuk para ibu menggunakan sabun antibacterial yang alami, sehingga tidak terdapat kandungan berbahaya dan efek samping  lainnya. Bahan ini yang nantinya akan melindungi tubuh bayi dari kuman dan juga bakteri, serta membuat kulit lebih bersih dan sehat.

Kadar PH Seimbang



Sabun dengan PH besar seperti sleek baby merupakan jenis sabun yang cocok untuk semua jenis kulit bayi. Mereka yang memiliki pengalaman menggunakan sabunbayi sleek baby telah membuktikannya dengan hasil yang dapat mencegah timbulnya masalah kulit, dan lebih aman digunakan. Sebab PH memiliki pengaruh kuat untuk kulit, sehingga Anda perlu untuk berhati-hati. 


Itulah tiga poin penting yang harus kita perhatikan sebelum menentukan jenis sabun untuk bayi. Nah, selama ini siapa yang sudah memperhatikan hal-hal tersebut sebelum membeli sabun untuk bayi? Yuk share di kolom komentar ya moms....

Comments