Ciri Lengkap Obat Pien Tze Huang Asli dan Tiruan yang Harus Dipahami

Halo-halo pembaca semua.... Kali ini aku bakalan share tentang sesuatu yang bakalan bermanfaat banget untuk kita semua. Ya, tentang obat herbal yang sejak lama dipercaya dapat menyembuhkan berupa-rupa penyakit lho. Namanya adalah Pien Tze Huang. Yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Kiranya masyarakat Indonesia belum banyak yang kenal dengan obat herbal Pien Tze Huang. Merupakan satu dari sekian obat herbal yang dipercaya ampuh dan alami menyembuhkan berbagai macam penyakit. Contohnya dapat digunakan untuk menyembuhkan liver, tipes sampai luka yang timbul seusai operasi atau bisa juga pasca sesar. Meski memang belum banyak dikenal di Indonesia, tetapi perlu kamu tahu apabila ingin mencari obat ini maka jangan sembarangan karena sudah banyak beredar obat palsu di pasaran.

Menjadi salah satu obat herbal yang kaya akan manfaat menjadikan obat ini sangat terkenal di kalangan tertentu. Banyak yang percaya bahwa obat asal Tiongkok ini merupakan salah satu jenis obat herbal yang kaya akan ramuan herbal dan bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan bila tertarik untuk membeli dan mengetahui khasiat Pien Tze Huang maka ada beberapa tips untuk membedakan mana obat yang asli dan mana obat yang palsu:

  Ciri pertama, biasanya obat asli akan memiliki stiker atau hologram SSA. Yang merupakan salah satu stiker yang dimiliki oleh distributor resmi satu-satunya di Indonesia yakni PT Saras Subur Abadi. Jadi bila kamu membeli obat ini dan tidak menemukan hologram atau stiker resmi dari SSA maka dapat dipastikan bahwa obat tersebut palsu.

·        Ciri kedua, obat ini juga sudah memiliki izin edar dari BPOM dengan no POM TI 164 250 351. Jadi bila suatu saat kamu membeli obat tersebut dan ternyata no POM yang dimiliki oleh obat tidak sesuai dengan no seri yang asli Anda bisa menukarnya.


Itulah beberapa ciri obat tipes Pien Tze Huang asli dan bisa dijadikan patokan apabila kamu ingin membeli obat ini untuk menyembuhkan penyakit yang kamu derita. Namun selain beberapa ciri di atas kamu juga perlu tahu bahwa masih banyak lagi ciri lain yakni terdapat 16 nomor seri yang bisa dicek pada situs resmi toko obat tersebut.

Comments