5 Model Sepatu Converse Terbaik

Sepatu Converse dianggap sebagai salah satu merek yang tak lekang oleh waktu, sudah ada selama puluhan tahun dan masih laris di pasaran saat ini. Merek alas kaki ini dikenal dengan kenyamanan yang diberikannya kepada pemakainya, meski modelnya terlihat sederhana namun tidak terlihat kuno. 

Sebenarnya merek sepatu ini memiliki banyak model yang bisa Anda pilih. Nah, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai rekomendasi model sepatu Converse terbaik di tahun 2021.

Jenis Sepatu Converse

Ada dua jenis sepatu Converse yang beredar di pasaran, yaitu high cut yang melebihi tinggi mata kaki dan low cut yang berada di bawah mata kaki. Kedua jenis sepatu ini memiliki penggemarnya masing-masing.

1. Jenis High Cut

Jenis sepatu yang satu ini akan menimbulkan kesan sporty, memang sepatu high-cut ini pada awalnya ditujukan untuk basket. Desainnya didesain untuk mencegah cedera pergelangan kaki saat bermain basket. Sepatu jenis ini juga nyaman dipakai sehari-hari. Kamu yang ingin tampil sporty bisa menggunakan sepatu ini yang dipadukan dengan kaos oblong dan celana jeans 3/4.

2. Jenis Low Cut

Berbeda dengan model high cut yang sporty, sepatu Converse low cut memberikan tampilan yang kasual. Hal ini membuat sepatu jenis ini banyak digunakan dalam aktivitas Anda, dan terlihat bagus saat digunakan untuk ke kantor, belajar atau saat bersantai. 

Modelnya yang simpel sangat nyaman dikenakan, dapat dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Sepatu ini juga bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, namun dipadukan dengan rok tetap cocok.

5 Model Sepatu Converse 

Berikut ini beberapa model sepatu Converse terbaik yang bisa Anda jadikan tambahan koleksi di tahun 2021.

1. Chuck Taylor All Star

Model ini sebenarnya sudah ada di pasaran sejak lama, tapi masih banyak yang menyukainya. Ini memiliki penampilan yang tak lekang oleh waktu. Awalnya, sepatu ini ditujukan untuk para pemain bola basket, salah satunya Chuck Taylor yang akhirnya menjadi ikon produk tersebut. 

Berkat tampilannya yang sederhana, model sepatu ini cocok untuk berbagai kesempatan, sepatu ini akan sempurna dipadukan dengan berbagai model pakaian yang kasual.

2. Chuck Taylor All Star Slip-on

Model sepatu yang satu ini disukai banyak orang yang tidak ingin dirumitkan masalah dengan sepatu. Bahannya terbuat dari kanvas di bagian atas dan dilengkapi dengan karet di bagian bawah. Dengan bahan seperti itu, pemakai sepatu ini akan merasa nyaman saat memakainya dan tidak licin saat dikenakan.

Chuck Taylor All Star Slip-on adalah jenis sepatu berpotongan rendah yang tidak memiliki tali. Ini termasuk gaya slip-op tetapi memiliki desain yang sangat berbeda dari sepatu slip-on lainnya. Sepatu ini masih memiliki lubang untuk penyisipan talinya, yang hanya berfungsi sebagai hiasan.

3. Chuck Taylor All Star Dainty

Model sepatu ini bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita. Hanya saja wanita lebih menyukai model ini. Perpaduan warna sepatu yang terdiri dari hitam dan putih membuat Converse terlihat netral. 

Solnya yang menggunakan bahan karet keras dan anti slip membuat sepatu ini aman dipakai saat berjalan. Desainnya juga tidak ketinggalan jaman, tidak kalah keren dari model sepatu lain yang baru dikeluarkan.

4. Chuck Taylor All Star Shoreline

Model sepatu Converse ini terkenal sangat nyaman dipakai. Ini karena modelnya mengikuti kontur kaki pengguna. Sepatu ini juga menjadi pilihan yang bagus bagi Anda yang memiliki kaki lebar, seringkali orang yang memiliki kaki lebar merasa tidak nyaman mengenakannya. 

Namun semua ini dapat ditangani dengan mengenakan Chuck Taylor All Star Shoreline, sepatu ini memiliki lubang tali tengah yang dirancang dengan mengutamakan kenyamanan kaki Anda. Bagian bawahnya juga memiliki konsep anti selip, sehingga bisa digunakan di berbagai area.

5. The Cuck All Star II

Model sepatu ini sangat cocok untuk Anda yang tidak suka memakai kaos kaki. The Chuck All Stars II juga bagus untuk digunakan saat musim hujan karena sepatu ini tidak mudah basah. Meski basah, sepatu ini mudah mengering, terutama saat Anda tidak memakai kaus kaki. Hal ini membuat bau kaki Anda berkurang saat kehujanan.

Itu dia 5 model sepatu Converse terbaik yang bisa Anda jadikan koleksi di tahun 2021. Namun perlu diperhatikan, apapun model sepatu yang Anda pilih, pastikan itu cocok dengan kaki Anda dan juga nyaman saat dipakai.

Comments