Sebelum Belanja, Biasakan Cek Harga Barang Impian di Priceza


Bagi perempuan, membeli barang kualitas bagus dengan harga murah merupakan suatu kepuasan tersendiri. Karenanya, tak jarang kaum hawa mengelilingi satu pasar atau malahan beberapa departemen store untuk membandingkan harga, dan mencari yang termurah di antaranya. Giliran sudah merasa menemukan harga termurah lantas di beli, eh ternyata di toko sebelah harganya lebih murah lagi. Jadilah uring-uringan, bad mood dan merasa berdosa tak karuan. Well, karena yang sulit dimengerti adalah perempuan!

Untuk menghindari hal semacam ini, banyak perempuan yang lebih suka memilih berbelanja online. Alhasil, hanya capek untuk membandingkan harga dari satu toko online dengan lainnya. Sayangnya, ada ratusan toko online yang nangkring di dunia maya. Lantas bagaimana? Nah, tulisan ini dibuat untuk membantu kekhawatiran sobat perempuan semuanya. Adalah Priceza, shopping search engine yang membantu membandingkan harga terbaik bagi kamu. Tidak hanya itu, ulasan promo, perbandingan harga, dan barang terhits dalam daftar belanja terkini. 

Priceza Indonesia


Aplikasi perbandingan harga ini sudah ada di beberapa negara di antaranya Thailand Vietnam, Singapura, Malaysia, dan negara lainnya. Dikembangkan puluhan ahli teknologi, Priceza semakin menunjukkan performa yang mengagumkan. Priceza Indonesia sendiri memiliki 4,5 jutaan lebih pengunjung dan tumbuh 300% sejak tahun 2015.

Cara Mudah Mengakses Priceza


Aplikasi Priceza kini lebih baik! Pasalnya, selain akses mudah ke priceza.co.id, kamu juga bisa menemukan berbagai fitur dengan masuk menggunakan akun FB. Alternatif lain bisa dengan daftar menggunakan email. Di sini, kamu bisa mendapatkan diskon-diskon terbaru yang sedang diadakan semua toko online di Indonesia. Tidak hanya itu, barang yang akan kamu beli ditampilkan dengan harga-harga di masing-masing toko online. Hal ini tentu mempermudah kamu untuk mendaptkan toko online mana yang menawarkan harga paling murah. Kalau begini kan jadi hemat waktu hemat uang. 


Pengalaman Mencari Harga Jam Tangan di Priceza


Kemarin saat saya berniat membeli jam tangan, tidak perlu lagi mengecek di setiap toko online. Nah, saya mulai dengan membuka Priceza dan langsung mengetik jam tangan impian yang sama incar selama ini. Alhasil, waktu saya jadi hemat karena harga dari berbagai toko online telah tertera di depan mata. Dan enaknya, barang yang kita cari dengan kualitas sama itu ternyata harganya berbeda-beda, dari termurah hingga termahal. Kontan, saya tinggal memilih toko dengan harga paling murah. Hmm, mudahnya hidup. 

 Kemudahan  Mengunduh Aplikasi Mobile Priceza


Mengakses Priceza akan lebih mudah dan simple dengan kehadiran aplikasi mobile. Aplikasi mobile tentu akan memberikan kemudahan akses. Tentu hal ini akan mempercepat kita untuk mendapat harga terbaik dari barang impian. Karena, di toko online yang berlaku adalah siapa cepat dia dapat. Tunggu apa lagi, Download aplikasinya sekarang!



Setelah memasang aplikasi mobile priceza di handphone kece kamu, dipastikan akan kamu temukan perbandingan harga terbaik. Belum lagi ada panduan belanja tercanggih, fitur keren, dan testimoni terpercaya dari orang-orang yang telah berbelanja sebelumnya. Tentu, semua hal ini jelas mempermudah kamu untuk berbelanja. 

Prestasi Priceza yang Membuatnya Layak Dipercaya



Priceza terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi internasional yang kuat. Hingga kini, berbagai upaya jangka panjang dan pendek sedang dilalukan untuk menjadi Shopping Search Engine teratas, khususnya di Asia Tenggara. Tak heran jika di tahun 2015 saja Priceza berhasil memboyong dua penghargaan prestisius yang memperlihatkan eksistensinya sebagai Shopping Search Engine terdepan. Di antara penghargaan itu adalah Winner of Asia Pasific ICT Alliance Awards 2015 dan Winner of Thailand ICT Award (TICTA) 2015.

Priceza menawarkan kemudahan dalam memilih barang berkualitas dengan harga paling murah. Bagaimana, mau mencoba?

Baca juga :



Comments